visitor

free counters

Selasa, 27 Maret 2012

Mencoba untuk ikhlas

Ya Allah, ku pasrahkan semua yg sudah terjadi dan akan terjadi pada diriku nanti.

Berkahilah apa yg aku lakukan di dunia ini,
lancarkanlah segala urusanku,
berikan yg terbaik dan yg bermanfaat untuk ku,
aku percaya akan ada hikmah nya dari semua yg terjadi pada diriku,
Kau maha tau segalanya, Kau tau apa yg terbaik untuk ku.
Maka dari itu berikan keikhlasan untuk ku bisa menerima yg sudah kau tetap kan untuk ku.
aku percaya dan yakin sekali jodoh, maut, rezeki, sudah Kau tetapkan untuk ku.
kalau dia memang jodoh ku pasti suatu hari Kau akan membuka mata hati dan pikirannya,
dia akan menerima aku apa adanya.
dy akan menghubungi ku kembali, bersilahturahmi kembali dengan ku.
Mungkin aku tidak akan mengganggunya lagi, maka dari itu jaga dia ya Allah, berikan yg terbaik untuknya.
dan berikan ketenangan untuk ku.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar